Minggu, 26 September 2021 | 20:46:26

BUPATI HADIRI PENYERAHAN MOBIL AMBULANCE
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Sabtu, 27 Februari 2021 - 16:11:05 WIB



100 hari kerja Bupati Batanghari

Batanghari-Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa secara pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada anggota komisi XI DPR-RI Bapak Hasby Ansori, SE, MM yang telah memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat batanghari, dalam hal ini kecamatan mersam melalui yayasan tahan kilang yang menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari CSR bank BRI. Hal itu Bupati sampaikan pada saat menghadiri acara reses anggota komisi XI DPR-RI fraksi Nasdem, bertempat di masjid Rahmatullah Kecamatan Mersam pada sabtu pagi (27/2).

"semoga dengan adanya bantuan ambulance ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, guna mendukung operasional layanan kesehatan dan dapat memfasilitasi masyarakat umum yang membutuhkan ambulance, juga kepada bapak Hasby Ansori semoga kegiatan reses ini dapat dijadikan bahan informasi dan masukan guna menyerap aspirasi masyarakat " jelas Bupati.

Hadir pada acara tersebut wakil bupati batanghari H. Bakhtiar, SP, Wakil ketua DPRD batanghari, Pj Sekretaris Daerah, para OPD dilingkup pemerintah kabupaten batanghari, camat mersam, tokoh masyarakat dan masyarakat serta undangan lainnya.

Bupati menambahkan bahwa saat pandemi covid-19 sekarang ini sangat berpengaruh pada kebiasaan kita sehari-hari, untuk itu Bupati menghimbau agar kita lebih peduli kepada diri sendiri dan keluarga dengan memenuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. Bila masyarakat sudah biasa melaksanakan era new normal dan diberikan kemudahan dalam mengaskes layanan kesehatan melalui fasilitas ambulance tentunya kesehatan masyarakat akan meningkat sehingga akan menunjang pelaksanaan visi dan misi Batanghari Tangguh yang diuraikan dalam 36 program kerja prioritas akan terlaksana sesuai dengan yang diharapan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa dengan keterbatasan APBD kabupaten batanghari, untuk itu kepada seluruh OPD lingkup pemerintah kabupaten batanghari dapat berperan aktif, berinovatif dan move on mencari sumber-sumber pembiayaan lain di luar APBD batanghari, baik itu dari APBN, APBD Provinsi maupun CSR perusahaan. (news;Kim/photo;Khairi)