Minggu, 26 September 2021 | 20:45:32

Bupati Sambut Kunker Gunernur Jambi
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Senin, 18 Januari 2021 - 14:07:42 WIB



MUARABULIAN - Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah Sy menyambut Kedatangan Gubernur Jambi, Dr.H.Fachrori Umar, M.Hum dalam rangka Kunjungan Kerja. Gubernur Jambi beserta rombongan disambut di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari pada Senin (18/01) pagi. 

Hadir pada acara tersebut Para Kepala Forkopimda, Para Kepala OPD Provinsi Jambi, Asisten Setda Provinsi Jambi, Ketua DPRD Batang Hari, Para Kepala OPD Kabupaten Batang Hari dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan beberapa laporan mengenai penanganan Covid-19 di Kabupaten Batang Hari, dan Kabupaten Batang Hari siap mensukseskan Vaksinasi Covid-19 dalam menjaga kesehatan masyarakat sehingga mampu memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Pada tahap pertama ini sesuai dengan surat dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Nomor : SR.02.06/II/80/2021 Kabupaten Batang Hari akan mendapatkan 1.867 dosis Vaksin Covid-19 Jenis Sinovac dari Pemerintah Provinsi Jambi,” Jelas Bupati.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan kepada Gubernur Jambi bahwa Pemerintah Kabupaten Batang Hari juga memberikan insentif sebanyak 216 Guru dari 22 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Batang Hari dan serta dana operasional pada kegiatan yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Batang Hari.

Pada Kunjungan kerja tersebut, Gubernur Jambi didampingi Bupati Batang Hari menyerahkan bantuan CSR Bank Jambi kepada Pondok Pesantren Zul-Hijjah Senilah 10 juta rupiah.