Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:57:58

Seorang Guru di Batang Hari Raih Penghargaan Nasional
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Minggu, 20 Desember 2020 - 20:22:08 WIB



*Sejumlah fasilitator daerah Kabupaten Batang Hari meraih penghargaan dan lomba Tanoto Facilitator Gathering tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi keberhasilan fasilitator daerah di Kabupaten Batang Hari dalam mengembangkan dan menyebarluaskan Program PINTAR Tanoto Foundation. 

Acara Tanoto Facilitator Gathering dilaksanakan pada tanggal 19, 24, dan 25 November 2020, merupakan penyelenggaraan pertama, dengan menghadirkan Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation Belinda Tanoto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem, CEO Global Tanoto Foundation Satrijo Tanudjojo, Mantan CEO Jawa Pos Group Dahlan Iskan, Psikolog dan Humanitarian Alissa Wahid, Menteri Pendidikan Nasional 2009-2014 Mohammad Nuh, Ketua Dewan TIK Nasional Ilham Akbar Habibie, dan pembicara inspiratif lainnya.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah guru dari Jambi memenangkan penghargaan seperti Ibu Titien Suprihatien, guru SMPN 11 Batang Hari Jambi sebagai fasilitator penggerak tingkat nasional. 

Lalu ada Dedi Hendriyanto, guru SMPN 21 Batang Hari Jambi yang meraih juara 1 postingan terinspiratif di FB forum peningkatan kualitas pendidikan.

Kemudian ada Metty Hartina, guru SMPN 21 Batang Hari yang meraih nominator penulis praktik baik. Hedly Nasril guru SDN 20/I Jembatan Mas yang meraih fasilitator penggerak Kabupaten Batang Hari. 

Terakhir ada Dedi Kurniawan guru SDN 75/I Pasar Terusan menjadi nominator terbaik postingan FB teraktif di forum peningkatan kualitas pendidikan. 

Para pemenang lomba telah diberikan hadiah oleh Tanoto Foundation melalui Kepala Dinas Pendidikan Kab. Batang Hari, Bapak Agung Wihadi, S.Pd di ruang kerjanya.

Selamat buat insan pendidikan di Kabupaten Batang Hari. Teruslah menginspirasi. 
Pendidikan Berkualitas: Demonstrasikan dan Sebarkan.