Senin, 28 September 2020 | 09:10:42

Bupati Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan JPS Covid-19 di Kecamatan Marosebo Ilir
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Minggu, 26 Juli 2020 - 21:38:09 WIB



 

BATANGHARI - Gubernur Jambi,H.Fachrori Umar,M.Hum melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Batang Hari dalam rangka menyerahkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Provinsi Jambi di Kecamatan Marosebo Ilir yang dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Marosebo Ilir pada Senin (20/07) Siang.

Hadir pada acara tersebut Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah Sy, Kepala Bulog Provinsi Jambi, Para Forkopimda, Para Kepala OPD Provinsi Jambi, Para Kepala OPD Kabupaten Batang Hari, tamu undangan dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jambi ini sebagai bentuk adanya sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari dalam Penanganan Covid-19 ini. 

“Atas kebijakan ini kami selaku Pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi karena telah mengakomodir tambahan sebanyak 2.246 Penerima manfaat sebagaimana surat Bapak Sekda Provinsi Jambi tertanggal 06 Juli 2020 yang lalu, sebelumnya Kabupaten Batang Hari telah mendapatkan bantuan JPS sebanyak 1.125, sehingga total bantuan JPS Provinsi Jambi untuk Kabupaten Batang Hari sebanyak 3.371 penerima,” jelas Bupati.

Bantuan Berupa sembako senilai Rp.350.000 dan Uang Tunai senilai Rp.250.000 merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Jambi terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19 , dan semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Batang Hari.(omy/jo)