Minggu, 23 November 2019 | 08:40:29

BNPB Pusat Kunjungi Rumah Duka Aggota Manggala Agni Batang Hari.
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Selasa, 27 Agustus 2019 - 14:32:30 WIB



 

MUARABULIAN - Bupati Batang Hari yang di Wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, H.Bakhtiar.SP menyambut Kunjungan dari Inspektur Utama (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) BNPB Pusat Ibu Tetty Saragih Kerumah Duka Asmara yang meninggal dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Manggala Agni Daerah Operasional Muara Bulian.

Dengan Di dampingin juga oleh kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Jambi dan Kepala BPBD Kabupaten Batang Hari.

Tetty Saragih Inspektur Utama BNPB Pusat menyampaikan bahwa "Saya mewakili dari Keluarga BNPB mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam terhadap almarhum Asmara dan Kepada keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada almarhum yang sudah menjalankan tugas dengan baik,"ucapnya.

Inspektur Utama BNPB,Kepala BPBD Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari Memberikan bantuan sejumlah Uang kepada Istri Almarhum Asmara yang nantinya bisa di pergunakan untuk keperluar sehari dan keperluan sekolah kedua anak Almarhum. (Ren,yak)