Kamis, 14 November 2019 | 01:04:53

Pawai Pembangunan dalam Rangka HUT RI ke 74 berlangsung Meriah
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:23:21 WIB



MUARABULIAN - Pawai Pembangunan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari, pada Minggu (18/08) berlangsung Meriah. Pawai ini merupakan puncak dari rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019.

Wakil Bupati Batang Hari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM sekitar pukul 07.30 WIB di Lapangan Garuda Muara Bulian, melepas 202 peserta yang mengikuti pawai gerak jalan yang diikuti oleh siswa SD,SMP,SMA sederajat serta para LSM dan OPD yang ada di Kabupaten Batang Hari dan juga diikuti oleh beberapa komunitas dan pertunjukkan Mobil Hias.

Pawai dimulai dari Lapangan Garuda Muara Bulian melewati Jalan Gajah Mada Muara Bulian menuju Podium Utama yang berada di Depan Rumah Dinas Bupati Batang Hari.

Para Peserta Pawai disambut di Podium utama oleh Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy, didampingi Ketua TP-PKK Batang Hari,Hj.Yunninta Syahirsah. Juga turut hadi di Podium Utama menyaksikan atraksi para peserta pawai yaitu Wakil Bupati Batang Hari,Ketua DPRD Batang Hari,Sekda Batang Hari, Para Forkopimda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.