Rabu, 18 September 2019 | 02:53:35

Kapolres Batang Hari Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Selasa, 20 Agustus 2019 - 15:20:11 WIB



MUARABULIAN - Kapolres Batang Hari,AKBP Moh.Santoso,SH,SIK menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara Penurunan Bendera dilaksanakan mulai pukul 16.30 WIB di Lapangan Garuda Muara Bulian, Sabtu (17/08).

Paskibraka Penurunan Bendera diiringi Lagu Indonesia Raya berhasil sempurna menurunkan Bendera Pusaka Sang Merah Putih. Usai diturunkan, Bendera langsung diserahkan kembali kepada Kapolres Batang Hari, AKBP Moh.Santoso,SH,SIK yang bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Penurunan Bendera.

Turut hadir pada Upacara tersebut, Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy, Ketua DPRD Batang Hari, M.Mahdan,S.Kom, Sekda Batang Hari, H.Bakhtiar,SP, Para Forkopimda, Para Kepala OPD dan Para tamu undangan lainnya.

Sebelum Penurunan Bendera Drum Crop Praja Wibawa Batang Hari menampilkan pertunjukkan drumband dan atraksi yang memukau, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu kebangsaan oleh siswa-siswi SMA yang ada di Kabupaten Batang Hari.