Minggu, 08 Desember 2019 | 00:57:57

Upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019 berlangsung Khidmat.
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 13:59:46 WIB



 

MUARABULIAN - Sabtu (17/08) pagi, Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Garuda Muara Bulian.

Turut hadir pada Upacara Detik-detik Proklamasi tersebut Wakil Bupati Batang Hari,Hj.Sofia Joesoef,SH,MM, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari, M.Mahdan S.Kom, Kajari Batang Hari, Mia Banulita,SH, Kapolres Batang Hari, AKBP.Moh Santoso, SH,SIK, Kepala Pengadilan Negeri, Derman P.Nababan, Sekda Batang Hari, H.Bakhtiar,SP, Ketua TP-PK Batang Hari,Hj.Yunninta Asmara,SH, para Forkompinda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Upacara dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Kabupaten Batang Hari terpilih yang juga telah dikukuhkan oleh Bupati Batang Hari pada Kamis (16/08) lalu.

Upacara Peringatan HUT RI ke 74 ini juga diikuti oleh Ratusan PNS yang ada di Ruang Lingkup Kabupaten Batang Hari, Siswa-siswi SD,SMP, dan SMA serta para peserta upacara lainnya.(kominfo)