Minggu, 08 Desember 2019 | 00:56:28

Kecamatan Bajubang Raih Juara Umum pada Jambore PKK Tingkat Kab.Batang Hari Tahun 2019
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Jumat, 02 Agustus 2019 - 11:23:24 WIB



 

MUARABULIAN - Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari,Hj.Yunninta Syahirsah, pada Rabu (31/07) menghadiri sekaligus menutup secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2019 yang dilaksanakan di Bulian Sport Center (BSC)Muara Bulian.

Turut hadir pada acara Penutupan Jambore Kader PKK tersebut Para Kepala OPD, Para Camat se-Kabupaten Batang Hari, Ketua Dharma Wanita, Ketua TP-PKK Kecamatan dan para Tamu undangan lainnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari,Hj.Yunninta Syahirsah dalam sambutannya berpesan kepada Para Pemenang agar tidak merasa puas dan bangga terhadap prestasi yang diperoleh, namun agar terus berusaha kedepannya untuk lebih baik lagi. Dan kepada para Kader yang belum berhasil untuk tidak merasa kecewa dan berkecil hati, untuk tetap berusaha dalam meningkatkan kompetensi agar dapat memperoleh prestasi dimasa yang akan datang.

"Saya sangat mengapresiasi kerjasama yang telah terbina dalam penyelenggaraan Jambore Kader PKK ini, baik kepada panitia maupun seluruh peserta dari kecamatan yang telah banyak berkontribusi dan berperan aktif dalam pelaksanaan Jambore Kader PKK Tahun 2019 ini" Kata Yunninta.

Kecamatan Bajubang pada Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2019 ini, berhasil meraih Juara Umum. Untuk penyerahan Piala Bergilir diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari kepada Camat Bajubang didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Bajubang. (pic :yni/ang, news : omy)