Senin, 14 Oktober 2019 | 03:24:02

Bupati Batang Hari Pimpin Upacara TMMD ke 105 Kodim 0415/Batang Hari
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Selasa, 23 Juli 2019 - 15:29:04 WIB



 

BATANGHARI-Bupati Batang Hari,Ir.H.Syahirsah,Sy bertindak selaku Inspektur pada Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0415/Batang Hari TA 2019 yang bertemakan "Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan MasyarakaT."

Turut menghadiri pada Upacara yang dilaksanakan pada Kamis (11/07) di Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang tersebut, Komandan Resort Militer (Danrem) 042/Gapu Jambi, Komandan Kodim (Dandim) 0415/Batang Hari, Kapolres Batang Hari, Kajari Batang Hari, Para Kepala OPD, tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Bupati Batang Hari dalam amanatnya menyampaikan apresiasi dan ucapan trima kasih kepada TNI, bahwa program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai salah satu wujud bakti TNI kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Batang Hari.

"Saya sangat bangga Kepada Kodim karena selama ini telah banyak melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten, mulai dari Periode saya pertama menjabat sbagai Bupati sampai akhir periode saya yang kedua ini. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dengan baik untuk kedepan," Harap Bupati

Banyak sekali pelaksanaan kegiatan yang dibantu oleh kodim selama ini, salah satunya karya bakti dlm rangka bedah rumah, dan bnyak kegiatan lain yg tidak bisa disebutkan satu persatu.

"Kepada semua pihak yang membantu pelaksaanaan TMMD ini kami Pemerintah Kabupaten Batang Hari juga mengucapkan terima kasih smoga amal bakti kita diberi blasan dari AllaH SWT," Kata Bupati.

Setelah Upacara selesai, acara dilanjutkan dengan acara tambahan, yaitu penyerahan bantuan TMMD diantaranya penyerahan Kursi roda dan tongkat buta, Bibit ayam kampung dan obat2 untk masyarakat, bibit pohon serta penyerahan paket sembako.

Setelah penyerahan bantuan, Bupati BatanG Hari didampingi para Forkompinda meninjau langsung posko
Pelayanan KB gratis, pengobatan massal,dan sunatan massal yang menjadi agenda kegiatan pada TMMD ke 105 Tahun 2019.(pic:ren/ang; news:omy)