Senin, 25 Maret 2019 | 18:55:48

Pemkab Batang Hari Raih Penghargaan Terbaik Sistem Akuntabilitas Instansi Pemerintah
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Selasa, 29 Januari 2019 - 11:00:24 WIB



 

BANDUNG - Bertempat di hotel The trans Luxury Bandung,Provinsi Jawa Barat pada Senin (28/01) Pagi, Bupati Batang Hari, Ir.H.SYAHIRSAH ,SY Menerima Penghargaan Atas Prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari dengan Predikat BB dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota di Wilayah 1 (satu) Sumatera. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Drs.Syafruddin,M,Si.

Turut Hadir Pada Acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, H.Bakhtiar SP, Kepala Inspektorat Batang Hari, M.Mukhlis, Kepala Bappeda Batang Hari Mulawarmansyah, Kaban Bakeuda Batang Hari, M.Azan,Kabag Organisasi Setda Batang Hari, R.Amiruddin dan Kabag Hukum Setda Batang Hari, Mula P,Rambe,SH,MM.

Evaluasi ini Dilaksanakan Berdasarkan Amanat Dari Peraturan Pemerintah No.8/2006 Tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemeritah,dan Peraturan Presiden No.29/2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.(SAKIP).