Jumat, 24 Mei 2019 | 10:39:05

Bupati Batang Hari Berikan Himbauan terkait Malam Pergantian Tahun Baru
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Rabu, 02 Januari 2019 - 08:22:15 WIB



 

MUARABULIAN - Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah,Sy berikan Himbauan kepada Masyarakat terkait Kegiatan Malam Pergantian Tahun Baru 2019, pada Senin (31/12) setelah melakukan sidak kehadiran ASN ke beberapa OPD.

“Kepada masyarakat jikalau ingin merayakan malam pergantian tahun, lakukanlah dengan sewajarnya, jangan dilakukan secara berlebihan,” kata Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah,Sy.

Bupati menegaskan, saat ini kondisi perekonomian masyarakat dalam keadaan sulit. Dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat, ia lebih menyarakankan malakukan kegiatan yang memiliki banyak manfaat, seperti melakuka pengajian di masjid-masjid.

Menurutnya perayaan malam pergantian tahun yang dilakukan secara berlebihan seperti membakar petasan dan melakukan konfoi dijalanan sama seklai tidak memiliki manfaat. Selain tidak bermanfaat perayaan semcam itu riskan akan timbulnya konflik.

“Namun saya mengajak masyarakat untuk merefleksikan diri serta mengintrospeksi diri, apa yang menjadi kekurangan ditahun ini agar dapat diperbaiki ditahun yang akan datang,” Harap Bupati.





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari