Minggu, 08 Desember 2019 | 00:42:25

DISKOMINFO Batang Hari gelar Silaturahmi Bupati Batang Hari bersama Insan Pers
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Rabu, 26 Desember 2018 - 09:38:48 WIB



 

MUARABULIAN - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang Hari mengelar coffee morning & silaturahmi Bupati Batanghari Ir.H.Syahirsah SY, OPD dalam lingkup Setda Batanghari dan sejumlah jurnalis dalam wilayah kabupaten Batanghari yang terdiri dari media cetak,elektronik dan Online, di ruang Pola Badan Keuangan Daerah Kamis (20/12) pagi.

Acara dibuka oleh Kadis Kominfo Batang Hari, Sehan Sofyan . Pada penyampaiannya, Sehan mengatakan agar rekan media untuk terus menjalinkan sinergi, dan terus ditingkatkan dengan Pemkab Batanghari.

Dalam sambutannya di hadapan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah Sy memaparkan program dan kegiatan yang sedang menjadi tranding topik, salah satunya adalah pencegahan korupsi.

Orang nomor satu di Bumi Serentak Bak Regam ini mengatakan, hampir setiap minggu terjadi OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Setiap minggu ada OTT, kalau Bupati setiap minggu terkena OTT," kata Syahirsah.

Menurut Syahirsah, Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia paling takut dengan KPK dan BPK. Kabupaten Batanghari berhasil mendapatkan peringkat terbaik progres renaksi Korsupgah Jambi.

"Alhamdulillah, Kabupaten Batanghari menduduki ranking 1 dengan nilai 91%," ujar Syahirsah. Walaupun Batanghari temasuk baik, tapi Kabupaten Batanghari tetap menjadi target. Orang KPK tetap ado yang berkeliaran di Kabupaten Batanghari," tegasnya.

Kepada insan pers, Bupati Batang Hari meminta agar selalu memberikan informasi dan masukan berimbang. Tidak hanya itu, Syahirsah minta kepada rekan-rekan pers masih memberikan informasi jika masih ada Kepala OPD berdalih memberikan informasi.(ren/ang/omy)





Majalah Bulanan Pemkab Batanghari

E-book Pemkab Batanghari