Senin, 25 Maret 2019 | 18:41:07

Kejari Batang Hari Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2018 P-Dihadiri Sekda Batang Hari.
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Rabu, 12 Desember 2018 - 14:52:03 WIB



 

MUARABULIAN - Sekda Batang Hari, H.Bakhtiar,Sp menghadiri Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2018, pada Senin (10/12) yang bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Batang Hari. Turut hadir pada Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tersebut, Wakapolres Batang Hari, Wakil Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, dan Para tamu undangan lainnya.

Kepala Kejari Batang Hari, Mia Banulita,SH,MH yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2018 menyampaikan Amanat Jaksa Agung yang mengambil Tema " Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi". Dalam Amanatnya, Jaksa Agung menyampaikan bawah perlu kita sadari dan kita resapi bahwa keberhasilan Pemberantasan Korupsi dalam memberikan hasil yang maksimal, terletak pada konsistensi dan kesungguhan kita dalam melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi secara berkesinambungan dalam waktu jangka panjang.

"Untuk itu, melalui Peringatan ini marilah kita bersama-sama menyatukan arah dan tujuan untuk melangkah dengan pasti, dengan bergandengan tangan, meneguhkan tekad dan semangat untuk membangun masa depan Negeri yang bebas dari korupsi," Harapan Jaksa Agung.

Upacara Peringatan diakhiri dengan Pemberian Hadiah kepada Para Pemenang Lomba Pidato antar Sekolah Tingkat SD,SMP,SMA/SMK se-Kabupaten Batang Hari yang diadakan oleh Kejari Batang Hari beberapa waktu lalu. Dan diakhiri dengan penandatanganan Deklarasi Zona Integritas-Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Kejaksaan Negeri Batang Hari. (Photo : Yni/ News : omy)