Senin, 16 Juli 2018 | 20:57:00

Kapolres Batang Hari Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Kamis, 12 Juli 2018 - 08:58:59 WIB




Muara Bulian, 11 April 2018, Kapolres Batanghari AKBP Mohamad Santoso SH.,S.I.K Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 diselenggarakan pada hari Rabu 11 Juli 2018 di depan Mapolres Batanghari mulai pukul 08.00 s/d 09.30 Wib.

Hadir dalam Upacara tersebut Bupati Batanghari yang diwakili oleh Sekda Batanghari beserta unsur Forkopimda, Para Kepala Dinas / Instansi, Pabung Kodim 0415 Batanghari beserta para Danramil, Ketua Bhayangkari Cabang Bt hari beserta pengurus, Waka Polres, para Kabag, Kasat Kapolsek, personel Polres maupun Polsek Jajaran serta tamu undangan.

Bertindak selaku Inspektur Upacara HUT Bhayangkara  AKBP Mohamad Santoso, SH.,S.I.K, Perwira Upacara Kabag Ops AKP Novrizal S.Sos.,MH, Komandan Upacara Kasat Sabhara Iptu Rico Antomi SH, dan pengucap Tri Brata Brigadir M. Muntanangin SH.

Dalam kesempatan upacara tersebut Kapolres Batabghari selaku Irup sebelum membacakan amanat Presiden RI  memberikan penghargaan kepada Kanit Binmas teraktif di Jajaran Polres Batanghari yang di terima oleh Kanit Binmas Polsek Ma Bulian, Ipda Dodi Rosadi

Kegiatan Upacara yang melibatkan Pleton TNI, Sabhara Polres, Bhabin Kamtibmas, Gabungan staf, Lantas Gabungan ( Reskrim,Intel, Narkoba)
Sat Pol PP, Damkar, Bpbd dan Pramuka tersebut di iringi Korsik dari Sat Pol PP Kab Batanghari.

Usai kegiatan Upacara dilanjutkan dengan Acara Syukuran yang juga diikuti oleh Tamu undangan, dalam pemotongan tumpeng sebagai simbul acara Syukuran Kapolres Batanghari memberikan Potongan Tumpeng kepada anggota yang tertua Yaitu Brigadir Dwi Santoso yang akan memasuki masa purna tugas pada bulan oktober 2018, sedangkan potongan tumpeng yang kedua diberikan kepada anggota Polres Batanghari yang termuda yaitu Bripda Norman Fadit yang baru memasuki usia dinas selama 4 bulan.