Rabu, 19 September 2018 | 21:31:28

Sekda Batang Hari buka Jambore PKK tingkat Kabupaten Batang Hari tahun 2018
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Kamis, 05 April 2018 - 15:48:18 WIB



 

Bertempat di GOR BSC Muara Bulian, pada Rabu (28/03) pagi, Bupati Batang Hari yang diwakili oleh Sekda Batang Hari, H. Bakhtiar, SP membuka secara resmi acara Jambore PKK tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2018.
Turut hadir pada acara tersebut Ketua TP-PKK Batang Hari, Hj. Yuninnta Syahirsyah, Ketua Dharma Wanita Batang Hari, para Kepala OPD, Para Camat, Forkompinda dan para tamu undangan lainnya.

Ketua TP-PKK Batang hari, Hj. Yunninta Syahirsyah dalam sambutannya mengatakan Jambore pkk yang kita lakukan ini merupakan sarana pengetahuan bersama, membangun kerja sama dan solidaritas antar Kader PKK di Batang Hari.
Dan juga Menambah pengetahuan sesuai 10 program pokok PKK.

"Selamat mengikuti jambore PKK kabupaten Batang Hari, selamat berkompetisi untuk menambah wawasan dan ketrampilan dalam meningkatkan kluarga yang harmonis dan sejahtera, " kata Ketua PKK.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya yg diwakili Sekda mengataka Jambore PKK ini merupakan ajang untuk pertemuan silaturahmi antar PKM tingkat kecamatan dan kabupaten untuk saling bertukar fikiran dan inovasi untuk meningkatkan pemahamaan dalam membina keluarga.

"Mudah mudahan ini dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi kedepannya. Dengan peningkatan pengetahuan dan keterampilan ini dapat bisa mengikuti jambore tingkat provinsi selanjutnya.Dengan kegiatan ini kita mengharapkan adanya rasa mebersamaan, memotifasi diri dan potensi diri dapat bertambah melalui kegiatan ini pula,"Harap Bupati. 
Acara pembukaan secara simbolis dibuka oleh Sekda Batang Hari di dampingi Ketua TP-PKK dengan menerbangkan balon terbang. (yni/omy)