Selasa, 22 Mei 2018 | 15:02:35

Sertijab Ketua DWP Batanghari Sukses.
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Jumat, 09 Februari 2018 - 08:03:21 WIB



 

MUARABULIAN - Bertempat di penndopo rumah dinas Bupati Batanghari pada Kamis (8/2/2018) dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ibu Ketua Dharma Wanita kabupaten Batanghari dan Pengesahan Ketua Dharma wanita, OPD kabupaten Batanghari masa bhakti 2014-2019.

Turut Hadir Sekda Batanghari, H. Bakhtiar SP, penasehat DWP Batanghari, Hj Yunninta Asmara SH ketua DWP batanghari Hj Nuraini Bakhtiar, Ketua DWP Provinsi Jambi, Hj Neta Aridwianto, ibu-ibu anggota DWP Batanghari, para kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

H.Bakhtiar selaku Pembina DWP Batanghari dalam sambutannya mengatakan, ibu-ibu diharapkan dapat berkontribusi dalam hal menggerakan peranan wanita di Batanghari khusuanya maupun di wilayah Provinsi Jambi. Kata dia, peranan ibu-ibu dalam pembangunan Batanghari cukup besar. Ibu-ibu mempunyai tugas dan fungsi dalam membangun rumah tangga.

" Ibu-ibu mari berkontribusi terutama dalam pembangunan Batanghari, kata Sekda.

Sementara itu, Hj Neta Aridwianto selaku Ketua DWP provinsi Jambi dalam sambutannya menyampaikan, DWP dituntut cepat tanggap. Oleh karena itu kepada ibu-ibu jangan berpuas diri dengan hasil yang dicapai.
" Singkirkanlah pikiran yang negatif," tegasnya.
Acara tersebut di tutup dengan foto bersama.(YNi/rendy)