Minggu, 23 November 2019 | 08:39:51

Korpri Batang Hari Ikuti 6 Cabor Pada POR Korpri Provinsi Jambi
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Minggu, 30 Januari 2013 - 12:19:08 WIB

Illustrasi

Muara Bulian, Pengurus Korpri Kabupaten Batang Hari sesuai Surat Tugas Bupati Batang Hari No426/3361/ORG tanggal 7 Nopember 2012 mengirim 50 atlit dan ofisial yang tergabung dalam enam Cabang Olah Raga (Cabor) serta 10 orang petugas Sekreariat untuk mengikuti Por Korpri I Tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kota Jambi, mulai 29 Nopember sampai 2 Desember 2012.

Cabor yang diperlombakan dan diikuti Korpri Kabupaten Batang Hari adalah  Cabor Futsal  dan Badminton digelar di seputar wilayah Furi Mayang, Bola Volley di Lapangan Dandim 0415 Batang Hari, Tenis Meja di Gedung IAIN STS Jambi, Tenis Lapangan di Telanai dan Cabor Catur yang digelar di Gedung Asrama Haji.

Por Korpri I Tingkat Provinsi Jambi dibuka resmi oleh Wakil Gubernur Jambi Fahrori Umar bersamaan dengan upacara Puncak Peringatan Hari Korpri Tingkat Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, dihadiri Forkompinda Provinsi Jambi, Ketua Korpri Provinsi Jambi Syarahsaddin, pengurus Korpri dari Kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi, para kepala SKPD se-Provinsi Jambi, anggota Korpri serta undangan lainnya dan khusus pengurus Korpri Batang Hari diwakili oleh Mustopa Kamal,HA,SE yang juga menjabat Sekretaris Korpri Batang Hari, berlangsung Kamis 29 Nopember 2012.

Puncak Peringatan Hari Korpri Tingkat Provinsi Jambi ditandai dengan Pembacaan Teks Pancasila Oleh Pembina Uacara, Pembacaan Pembukan UUD 1945 dan Panca Parsetya Korpri oleh Petugas serta pembacaan Sambutan Presiden RI DR.H. Susilo Bambang Yudhoyono selaku Dewan Penasehat Korpri Pusat oleh Wakil Gubernur Jambi, upacara berlangsung khitmad.

Hingga Berita ini diturunkan, seluruh atlit dari enam Cabor masih melakukan pertandingan  sesuai sistem dan jadwal serta lokasi yang ditetapkan panitia.

(Dio-Humas)