Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:44:16

BUPATI BUKA PELATIHAN PENGELOLAAN PAJAK DILINGKUP PEMKAB BATANG HARI
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Pemerintahan | Rabu, 30 September 2015 - 08:03:20 WIB



Muara Bulian, Humas

Bupati Batang Hari Sinwan, SH diwakili Staf Ahli Bupati Drs.M. Hatta Selasa (29/09) membuka resmi pelatihan/Sosialisasi perpajakan bagi para Pejabat dan pengelola Bendaharawan Pengeluaran disetiap SKPD dalam kabupaten Batang Hari, selama satu hari di Ruang Pola Kantor Bupati Batang hari, dihadiri para Kepala SKPD, Para Kabag dilingkungan Setda, serta undangan lainnya.

Bupati dalam sambutan tertulisnya dibacakan Drs.M. Hatta mengharapkan agar peserta dapat mengikuti sosialisasi Perpajakan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, kemudian diterapkan dalam pengelolaan urusan pajak dilkingkungan kerjanya masing-masing sesuai aturan yang berlaku, karena melaku kegiatan ini diharapkan dapat mencapai target dari Pajak yang ada di Provinsi Jambi sebesar Rp.3,05 Trilyun dan Target Nasional Rp. 1.125 Trilyun tahun 2015. Untuk itu Bupati mengucapkan terima kasih kepada pahlawan pendapatan dari hasil pajak di Kabupaten Batang Hari, karena melalaui anda-anda (peserta) dana dipungut dan disetorkan ke kas daerah untuk selanjutnya dijadikan penghasilan negara dari pajak-pajak.

Sebelumnya Kepala Kantor Pelayanan Pajak Muara Bulian diwakili A.Yusa menjelaskan bahwa sejak tahun 1993 hingga tahun 2015 Dirjen Pajak menetapkan sebagai tahun pembinaan pajak di negara RI namun pada tahun 2016 akan ditetapkan sebagai tahun penindakan bagi pengelola pajak ataupun wajib pajak yang ada di tanah air, termasuk yang ada dilingkungan Pemkab Batang hari.(dio)