Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:22:36

LETKOL ARM WIDODO NOERCAHYO DANDIM 0415 BATANG HARI
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Senin, 27 Juli 2015 - 08:37:01 WIB
Muara Bulian, Humas.
          Bupati Batang Hari diwakili Peltu Sekda Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, SE didampingi Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, serta para Kepala SKPD Lingkup  Pemkab Batang Hari  menghadiri acara Serah Terima Jabatan Dandim 0415 Batang Hari dari Letkol Inf. Fredy Sianturi kepada Letkol Arm. Widodo Noercahyo di rumah Dinas Walikota Jambi di Jambi, Kamis, 23 Juli 2015.Selain Bupati Batang Hari turut Hadir  Bupati Muaro Jambi dan  Ibu Suliyanti Burhanuddin Mahir, para Pejabat dijajaran Kota Madya Jambi, keluarga besar Dandim 0415 Batang hari serta undangan lainnya.
          Acara diawali dengan Pembacaan do’a, Makan malam bersama, Penampilan Tari dari  BKD Kabupaten Muaro Jambi, sambutan Walikota Jambi mewakili Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Batang Hari, sambutan  Dandim Baru, dan Sambutan Dandim lama, dilanjutkan dengan penampilan Tarian dari BKD Batang Hari dan diakhiri oleh  penyerahan cinderamata termasuk dari Bupati Batang Hari.
       Walikota Madya Jambi  Sy. Fasha pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada pejabat lama Dandim 0415/Batanghari Letkol Inf Fredy Sianturi beserta istri atas  karya pengabdian, kerjasama dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di jajaran  Dandim 0415 yang wilayahnya meliputi Kabupaten Batang Hari, Muaro Jambi dan Kota Jambi, dan  selamat kepada yang akan menduduki jabatan sebagai Pabandya-2/Kermabil Spaban V/Kermamil Sopsad.
     Kepada Pejabat  Dandim 0415/Batanghari  baru Letkol Arm Widodo Noercahyo beserta isteri kami mengucapkan  selamat datang dan selamat bertugas, semoga dapat  terus membina  hubungan yang erat dengan Forkopimda dan seluruh komponen masyarakat dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang harmonis dan kondusif,  apalagi  dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi Pilkada.
          Sebagai informasi, Kodim 0415/Batanghari  membawahi 13 Koramil yang terletak di 1 Kota dan 2 Kabupaten yaitu Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi.Sebelumnya, Kamis (23/7) pukul 8.30 WIB Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Harianto memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0415/Batanghari, dan acara Korps Raport penerimaan Kasiops Rem 042/Gapu, dilanjutkan dengan Acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cab XXIII Dim 0415/ BTH Koorcab Rem 042 PD II / Sriwijaya ini di pimpin langsung oleh  Ketua Persit Korcab Rem 042 PD II / Sriwijaya Ny Tiwi Harianto. (dio)