Kamis, 01 Oktober 2020 | 20:03:17

PEMKAB BATANG HARI GELAR SAFARI RAMADHAN
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Umum | Rabu, 24 Juni 2015 - 13:11:34 WIB



Muara Bulian, Humas.
       Sesuai dengan Surat Bupati Batang Hari Nomor 800/1621/Kesra tanggal 19 Juni 2015 Bupati Batang Hari menugaskan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Batang Hari tahun 1436 H untuk melakukan kegiatan safari Ramdhan pada delapan mesjid di 8 kecamatan dalam kabupaten Batang Hari.
    Tim Safari Ramadhan Kabupaten Batang Hari dengan susunan sebagai berikut : pelindung Bupati Batang Hari dan Forkompinda Batang Hari, penanggung jawab : Sekretaris Daerah dan Kakan Kemenag Kabupaten Batang Hari, Anggota : Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan , Pimpinan BUMN/BUMD, para Kepala Bagian, ormas Islam serta pengasuh pondok pesantren.
      Safari Ramadhan Kabupaten Batang Hari tahun 1435 H bertema MERAIH KEMENANGAN MELALUI IBADAH RAMADHAN DEMI MENINGKATKAN IMAN DAN TAQWA SERTA MEMPERERAT SILATURRAHMI MENUJU BATANG HARI BERLIAN, dan Tim bertugas menyelenggarakan ceramah agama Islam di mesjid-mesjid dalam wilayah Kabupaten Batang Hari dan menyampaikan informasi pembangunan di Kabupaten Batang Hari yang dilaksanakan setelah sholat Tarawih dimesjid yang bersangkutan.
      Sebelumnya Selasa, 23 Juni 2015 Tim Safari Ramadhan Provinsi Jambi tahun 1436 H dipimpin Sekda Provinsi Jambi diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hamdani melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari.
       Adapun rangkaian acara kegiatan Tim Safari Ramadhan di Kabupaten Batang Hari ditandai oleh Buka puasa bersama, sholat magrib berjamaah di Pendopo Rumah Dinas Bupati, setelah itu bertolak menuju mesjid Akbar Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian untuk sholat Tarawih dan Tauziah.(Dio)