Jumat, 30 Oktober 2020 | 19:47:51

Batang Hari Lepas 12 Peserta Raimuna Nasional Ke Papua
Diposting Oleh DISKOMINFO Kab. Batang Hari | Berita Daerah | Minggu, 03 Oktober 2012 - 11:54:24 WIB

Illustrasi

Muara Bulian, Wakil Bupati Batang Hari Sinwan SH Selaku Ketua Harian Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Batang Hari  melepas keberangkatan 12 Peserta  Raimuna Nasiona ke X tahun 2012 ke Bumi Perkemahan Cendrawasih  Jaya Pura di Papua, Selasa, 2 Oktober 2012, dihaddiri oleh pengurus Mabicab, Kwarcab dan Andalan Gerakan Pramuka  Batang Hari, orang tua peserta serta undangan lainnya.

Bupati Batang Hari dalam sambutan tertulisnya dibacakan Wabup Sinwan, SH mengucapkan terima kasih kepada Ka.Kwarcab Batang Hari beserta jajarannya  yang telah mempersiapkan kontingen Cabang  Batang Hari untuk mengikuti  Raimunas 2012 yang merupakan  kegiatan Nasional 5 tahunan bagi Pramuka Penegk dan Pandega semoga hal ini menjadi  pemicu peningatan prestasi dimasa mendatang.

Kepada seluruh Kontingen agar  mensyukuri  kesempatan yang diberikan kepada saudara yang merupakan wakil dari 3.200 Pramuka Penegak dan pandega di Batang Hari, yakni dengan melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

“Jaga nama baik daerah Kabupaten Batang Hari dan Provinsi jambi, jaga kondisi kesehatan jasmani, makan dan minum secara teratur, istirahat yang memadai, tempatkan diri sesaui dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing, carilah pengalaman dan wawasan dengan tetap mentaati  semua ketentuan berlaku baik yang ditetapkan  oleh Kwarcab, Kwarda maupun Kwarnas Gerakan Pramuka, dan terpenting   jangan melakukan kesalahan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Ketua Panitia yang juga Ka.Kwarcab Batang Hari Ir.H. Damyuti melapokan, Raimuna dilaksankan tanggal 8-15 Oktober 20012 di Buper Cenderawasih Papua, menghirimkan 12 orang peserta.

Adapun Peserta Raimuna dari Batang Hari yakni,  Putra : Erdiyan Saputra dan Wahid Kurniawan dari DKC Batang Hari, Khairi Zulkarnain dari Kwaran Muara Bulian, Helki Sandra dari Kwaran Batin XXIV, Erik Eriyansyah dari Kwaran Maro sebo Ulu dan Rizki Mahfuzi dari Kwaran Maro Sebo Ilir. Putri Rina Diana dan Dwi panggih,NN dari DKC Batang Hari, Nurazizah dari Kwaran Muara Tembesi, Eka Apriyanti dari Kwaran Pemayung, Sigit Pujiati dari Kwaran Bajubang dan Gita Febriana dari Kwaran Mersam.

Akomudasi ditanggung oleh Mabicab Batang hari seperti Kempi, Tiket Pesawat, Bording Past, dan uang saku peserta dan konsumsi peserta dan perlengkapan lain seperti pakaian, trening dan lain-lain.

(Dio-Humas)